Senin, 27 November 2017

Cara Menyadap dan Mengetahui Chat WA Oranglain tanpa Hack/Coding.

 Hallo semua,semoga sobat selalu dalam keadaan sehat' wal afiat, berkah bahagia hidup sentosa Aaamiin^^ dipostingan kali ini kita akan membahas tentang sebuah trik dalam menggunakan WA.



Whatsapp merupakan aplikasi smartphone yang berfungsi sebagai sarana komunikasi yang kian memudahkan kita dalam berinteraksi jarak jauh. Whatsapp hampir mirip dengan aplikasi sosial media lainnya seperti Facebook,BBM dan lain-lain.


Namun sesuai dengan judul postingan kali ini, Whatsapp sendiri punya kelebihan yang jarang dimiliki aplikasi lain yaitu bisa digunakan untuk menyadap/mengetahui isi chat akun WA orang lain, entah itu teman/sahabat, mengawasi anak dlm bersosial media ataupun curigain pacar/istri :v (oke lanjot).

Sebenarnya fitur ini sudah diluncurkan secara resmi oleh pengembang WA sendiri, baik langsung saja ke tutorial nya Bagaimana sih Cara menyadap WA orang lain tanpa aplikasi lain/hack2an/coding dan sebagainya?? berikut alat dan kelengkapan nya:
-smartphone yg berisi akun WA yang akan disadap
-laptop/komputer
-akses internet (yaiyalah bang :v oke lanjut)
-udah itu aja



Haaa itu aja?

iya itu doank :)


cuss ke tutornya:

1.buka browser dilaptop/komputer yg sudah terkoneksi internet

2. buka https://web.whatsapp.com/

















3. buka aplikasi WA di smartphone yang akun WA nya akan kita sadap.
4.klik tanda "+"dan klik "Whatsapp web"

5. scan dan arahkan ke layar kmputer/laptop Anda tadi yang sudah mengakses https://web.whatsapp.com/ , scan barcode tersebut
6.WA akan otomatis mengakses dan memulihkan semua pesan dan kegiatan/aktivitas WA dismartphone tsb.




MUDAH BUKAN?

YA MEMANG MUDAH.
.
Namun trik ini ada kelemahannya,Ketika Smartphone yang WA nya kita sadap tidak mengaktifkan data/tidak mengakses internet.. maka kita tidak bisa menyadap WA nya karna koneksi utama tergantung sipemilik WA dan Smartphone nya..

.
Sekian Postingan kali ini,salah janggal nya mohon maaf..
semoga bermanfaat^^

 

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar