Rabu, 22 November 2017

Cara Mencari dan Mengetahui Kata Kunci/Keyword yang sedang TRENDING

Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh, ^^
semoga sobat sobat-sobat dan para pengunjung blog ini senantiasa dalam keadaan sehat wal'afiat semuanya.

Pada Tulisan pertama saya ini, saya akan membagikan sedikit info untuk menyelesaikan problematika lazim yang dialami oleh para penulis blog pemula(seperti saya), yaitu tentang BAGAIMANA CARA MEMBUAT TULISAN/ARTIKEL YANG AKAN DIBACA OLEH ORANG BANYAK. Hal ini tentu dapat dilakukan dengan menemukan KATA KUNCI yang sedang banyak dicari disosial media.


Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mencari kata kunci yg sedang TRENDING disosial media,namun cara yang akan saya share ini adalah cara yang paling sederhana dan mudah, yakni dengan Google Trend..



Google Trend merupakan salah satu cara sederhana seseorang webmaster web untuk melihat kondisi bagaimana mengembangkan web menggunakan kata-kata kunci yang sedang banyak dicari oleh pengguna internet baik dari Indonesia ataupun seluruh dunia dengan menggunakan google  trend Hot search atau menggunakan google keyword tools.

Langsung saja ke langkah-langkahnya.!

Pertama,ketik dimesin pencaharian "Google Trend" atau bisa mengklik link ini=> Google Trend





















Kedua, akan muncul tampilan seperti dibawah ini ,




















Ketiga, klik "Searches" ,seperti gambar berikut























Terakhir, perhatikan tag yang saya lingkarkan, diupdate 1jam yang lalu,






















Itulah cara sederhana untuk mencari tahu kata kunci yang sedang trending atau akan trending dalam ke-update'an terbaik..

SEKIAN SAJA BLOG SEDERHANA SAYA INI, SEMOGA BISA MEMBANTU SOBAT-SOBAT YANG SUDAH BERKUNJUNG^^ Terima Kasih,Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar